Kamis, 19 Februari 2009

PETAMBAK PLASMA PT.WM AKAD KREDIT DENGAN BANK BRI

Pada tgl 17-18 Pebruari 2009 sebagian Petambak plasma PT.Wachyuni mandira menanda tangani AKAD KREDIT dengan Bank BRI dan sebagian lagi Akad kredit dengan Bank BNI46 pada tahun 2008 yang lalu. Semoga dengan Selesainya Akad kredit ini pihak perusahaan akan menyelesaikan tunggakan PSHP,BHP serta Paket Natura yang belum dibayar kepada Petambak Plasma.
Akad Kredit ini dilaksanakan dari jam 8.00 pagi sapai 19.00 WIB.
Total kredit ini perPetambak Plasma adalah Rp154 juta ,terbagi menjadi Rp30 juta sebagai Kredit Investasi (KI)dan Rp124 juta sebagai Kredit Modal Kerja (KMK).
Pada era Gajah Tunggal menjelang penempatan th 1997 Petambak Plasma pernah Akad Kredit dengan Bank BDNI.
Semoga juga pihak perusahaan tidak lupa dengan 54 kali tanda tangan plus 54 kali tanda tangan istri setiap Petambak plasma. Tapi kami yakin CPP bukanlah GAJAH TUNGGAL setelah "Habis manis sepah dibuang"di era Gajah tunggal Petambak plasma bagaikan ayam negri yang setiap hari di paksa bertelor tapi hanya mendapat semangkok makanan dan beberapa tetes air, bahkan ada juga yang menyindir petambak dengan kata" cuma modal kolor".Semoga anggapan tersebut terbuang jauh,petambak bukanlah
penganggur yang cuma duduk berpangku tangan menunggu pinjam dan paket natura tapi petambak dituntut untuk memproduksi udang yang berkwalitas untuk menghidupi sekian ribu karyawan dan pekerja di perusahaan ini, mari kita bekerja sama dan saling menghargai menuju sebuah keberhasilan.Insyaallah..kemakmuran akan tercapai apabila kita jauh dari kesombongan sebab sipat sombong adalah termasuk inang dari segala Virus yang merugikan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat buat plasma yang telah Akad kredit,semoga pihak perusahaan melunasi semua tunggakan seperti paket natura,BHP,Semoga nasib petambak plasma terus membaik dan selalu semangat dalam berbudi daya demi meningkatan produksi..